Minggu, 26 Februari 2012

Zaraki Kenpachi (kapten Gotei 13 divisi 11)

Ras: shinigami
tanggal lahir: 19 november
tinggi: 202 cm (6'7½")
berat: 90 kg (198 lbs)
mitra: yachiru kusajishi
shikai: tidak diketahui
bankai: tidak diketahui juga
jabatan: kapten divisi 11
PENAMPILAN 

Kenpachi(更木剣八, Zaraki Kenpachi) adalah Shinigami dengan penampilan liar dan agresif dia kapten dari Divisi 11.dan Dia adalah Kenpachi kesebelas untuk memegang gelar seorang kapten (kenpachi kesepuluh yang memegang Gelar seorang kapten adalah Kinganjo kenpachi). Letnan Nya adalah Yachiru Kusajishi.zakari memiliki wajah panjang dengan tulang pipi menonjol. Dia memiliki mata berwarna hijau , dengan rambut hitam panjang dan berserabut. Dan ada bekas luka panjang kurus mengalir di sisi kiri wajahnya. Ia juga salah satu Shinigami tertinggi, menjulang 202 cm di (sekitar 6 kaki 6 inci), membuatnya hampir dua kali lipat tinggi letnan. Dia memakai seragam kapten tanpa lengan dan tampilannya compang-camping. Satu setengah tahun kemudian, ketika ia kembali ke Dunia Manusia , tak lama setelah Ichigo mendapatkan kembali kekuatannya, rambut Kenpachi telah tumbuh melewati bahu. Ia juga tidak lagi memakai lonceng di rambutnya.Tutup mata-Nya juga telah berubah desain, tidak lagi memiliki tali dan berwarna hitam dengan garis abu-abu.
KEPRIBADIAN 

Meskipun dia dikenal untuk menjadi pejuang kekerasan, tindakan Kenpachi yang cenderung untuk menjadi yang terbaik. Dia memiliki rasa yang sangat miskin arah, Yachiru pada waktu meminta bantuan (meskipun arah yang diberikan oleh yachiru juga sama buruknya). Kenpachi hidup untuk menikmati pertempuran dan perkelahian yang baik lebih dari apa pun. Dia bahkan memegang kembali dalam upaya untuk membuat memerangi setiap bertahan lebih lama. Ia juga mengklaim bahwa cedera dan kematian tidak lain adalah perhitungan dengan membayar untuk menjadi pertarung yang baik. Meskipun divisinya menjadi skuad yang paling haus darah dari Gotei 13, Divisi 11 memiliki kode etik sendiri, yang berbeda dari aturan dan regulasi Soul Society. Meskipun kecenderungan untuk menjadi brutal, Kenpachi biasanya berhenti melawan jika luka lawaannya sudah terlalu parah untuk melawan, ia mengklaim bahwa ia tidak tertarik dalam memerangi "lemah yang tidak dapat bertarung lagi, juga dia tidak wajib untuk menangani pukulan kematian siapa yang tidak mampu melawan lagi ". Namun, ia tanpa ragu akan membunuh lawannya jika mereka menolak untuk mengakhiri perjuangan mereka, seperti yang terlihat selama pertempuran dengan Kaname Tōsen dan Nnoitra Gilga.
Sepertinya terkadang bertentangan dengan logika Kenpachi sendiri dalam pertempuran. Di satu sisi, Kenpachi ingin meningkatkan kekuatan pribadinya. Di sisi lain, ia menyembunyikan kekuatannya untuk melawan menikmati selama mungkin. Tidak rasional sampai batas tertentu, Kenpachi merupakan salah satu karakter paling kompleks di seri, saat ia menunjukkan berbagai sifat, menjadi: lesu, haus darah, memberontak, empatik, dan bijaksana.
Meskipun dia berkembang pesat saat pertempuran, Kenpachi telah terbukti memiliki perasaan. Kenpachi dan letnan, Yachiru, sudah dekat sejak mereka bertemu dan memiliki hubungan seperti ayah dan anak (membuat Yachiru salah satu dari sedikit orang yang peduli untuk, bersama dengan 3rd Seat Divisi 11 Ikkaku Madarame dan 5th Seat Divisi 11 Yumichika Ayasegawa ). Selain Yachiru, Kenpachi sangat memberi arti namanya. Setelah bertarung dengan Ichigo Kurosaki, Kenpachi berbicara tentang rasa sakit tidak memiliki nama, karena dia hidup masa mudanya tanpa satu. Hal ini menyebabkan dia merasa bersalah bahwa pedangnya tidak diakui dengan nama sendiri. Sejak itu, ia telah diupayakan untuk belajar identitasnya.
Kenpachi juga meyakini yang menyenangkan terjadi sebelum bekerja. Dalam setiap pertempuran, ia mencoba untuk mendapatkan kenikmatan sebanyak keluar dari situ mungkin. Salah satu contoh adalah ketika Kenpachi mengirimkan perwira 5 duduk nya, Yumichika, untuk menangkis Bount di Karakura Town, karena ia adalah satu-satunya perwira berpangkat tinggi yang tidak sibuk, atau lebih tepatnya, sibuk bersenang-senang, seperti Yachiru adalah ngemil dan Ikkaku sedang tidur. Selama waktu luangnya, Kenpachi selalu mengambil tidur siang.
LATAR BELAKANG (History) 

sedikit sejarah tentang dia(zaraki). Nama Zakari berasal dari desa Zaraki, di kabupaten # 80 dari Alley Utara Rukongai. Kabupaten # 80 adalah wilayah, yang paling terburuk tanpa hukum dari Rukongai, penuh pencuri dan pembunuh (sedangkan daerah # 1 adalah yang paling tertib dan taat hukum).Saat itu ia mengambil Asauchi Mayat Shinigami.Selama waktu itu, ia menjadi mahir dalam ilmu pedang dan membunuh banyak musuh hingga ia akhirnya bertemu dengan Unohana Yachiru dan bertarung denganya, namun ia kalah telak dan berusaha bangkit lagi. Selama perjalanan di luar Kabupaten # 80, ia menemukan seorang gadis kecil yaitu Yachiru Kujasichi (bukan unohana lho), dan dia satu-satunya orang yang pernah dikagumi Zakari, setelah Yachiru tidak memiliki rasa takut kepada pedangnya. Beberapa waktu kemudian Zakari membunuh Kenpachi Kiganjō , kapten dari Divisi 11 sebelummnya , dalam satu pukulan, di depan lebih dari dua ratus anggota Divisi.lalu Zaraki menjadi kapten baru dari divisi 11 sekaligus sebagai Gelar Kenpachi ke sebelas.

KEMAPMPUAN(Ability)
-daya penutup mata; Kenpachi memakai sebuah penutup mata diciptakan oleh Shinigami dari institut Penelitian dan Pengembangan dan hanya untuk dia ,agar ia dapat menutup sebagian besar reiatsu nya.Alasan untuk memakai itu adalah karena sejak Kenpachi mencintai pertempuran .begitu banyak lawan yng ia kalahkan,meskipun lawannya menggunakan kekuatan penuh ia dapat dengan mudah mengalahkannya .Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen, Kenpachi memakai penutup mata yang baru. 
-Ahli Hakuda : meskipun lebih suka menggunakan pisau dalam pertempuran, Kenpachi telah menunjukkan beberapa kali menjadi sangat berbahaya dgn kemampuan tangan kosong . Dia dapat dengan mudah menangkap serangan lawan dengan satu tangan,dan melakukan tendangan yang kuat .

-kemampuan Spiritual yang besar : sebagai seorang kapten, Tekanan Spiritual benar-benar mengerikan. Bahkan kekuatan spiritual Kenpachi bisa melawan 2 kapten sekaligus menggunakan kekuatan penuh.ketika melepaskan sebuah gelombang energi yang cukup kuat, terlihat energi itu berwarna kuning, dan kadang-kadang dengan penampilan tengkorak.

-Kekuatan yang sangat besar : Mungkin karena berpengalaman sering bertempur, Kenpachi memiliki kekuatan fisik yang sangat besar. Dengan hanya tangan kosong, Kenpachi juga mampu membelokkan serangan Cero dari Nnoitra. Dia juga bahkan mampu untuk menangkis pedang raksasa lawan dengan satu tangan.

-Ketahanan fisik yang besar: Kenpachi telah terbukti selalu mengabaikan cederanya selama dalam pertempuran .tidak ada titik kelemahan apapun dalam dirinya meskipun ia memiliki beberapa garis miring luka di tubuhnya. Ia bahkan membiarkan dirinya untuk ditusuk selama pertarungan dengan Tōusen, hanya untuk mengambil pisau Tōsen agar bisa mematahkan efek bankainya. Dan Selama pertempuran dengan Nnoitra ia menderita luka yang sangat banyak.ia masih tetap bertempur dengan Nnoitra.
-Kemampuan Zanpakuto
Kenpachi tidak tahu nama zanpakuto nya, dan merupakan satu-satunya kapten Gotei 13 yang tidak dapat melakukan Bankai. Tampaknya setelah berhadapan dengan Ichigo, Kenpachi ingin belajar lebih banyak tentang Zanpakutō karena dia ingin menjadi lebih kuat. namun ia belum mampu berkomunikasi dengan Zanpakutō. Zangetsu mengatakan bahwa ketidakharmonisan Kenpachi dengan pedangnya menyebabkan dia dan pedangnya tidak mengerti satu sama lain dan karena itu ia tidak bisa mendengar teriakan pedangnya. Selama perjuangannya melawan Nnoitra, ia mengatakan kepadanya bahwa Zanpakuto adalah Kenpachi sendiri.
-Shikai : Gagang berwarna putih meskipun sebagian besar dibungkus perban, seperti selubung pedangnya itu. Meskipun terus-menerus dalam keadaan Shikai nya, Zanpakuto Kenpachi tidak memberinya apapun kemampuan tambahan karena kurangnya komunikasi diantara mereka.


Trivia
-Kenpachi tidak pernah mengkeramas rambutnya dengan shampoo, ia mencuci rambutnya dengan sabun mandi agar memudahkanya menata rambutnya meruncing namun ia sering kesusahan untuk memasang lonceng2 kecil di ujung rambutnya,yumichika sering menawarkan untuk memasang lonceng2 tsb, namun kenpachi selalu menolaknya.
-Selama waktu luangnya, Kenpachi selalu mengambil tidur siang.
-Dia tidak memiliki makanan favoritnya, tapi ia sangat membenci natto. 




And now he is battle with Unohana Retsu / Unohana Yachiru

kenpachi zaraki kill Someone from Sternritter

Info :
Diquincy Arc, dia muncul saat pertempuran antara Gotei 13 dengan SternRitter, dia muncul dihadapan SternRitter Y sambil membawa mayat salah satu pasukan Sternritter. Namun malah sebaliknya, ia kalah telak melawan Sternritter Y. Setelah pertempuran berakhir, ia diberikan pelatihan khusus atas perintah Kyoraku Shinsui dan menunjuk Unohana Yachiru sebagai pengajarnya. Namun latihan ini kata kyoraku mengorbankan salah satu nyawa mereka karena sebenarnya ini adalah Pertarungan sesama Klan Kenpachi.
Kenpachi new apperance














Tidak ada komentar:

Posting Komentar