Jumat, 27 April 2012

Maki ichinose (mantan anggota divisi 11)



Nama : Maki ichinose
Ras : shinigami
jabatan sebelumnya : anggota divisi 11
jabatan sekarang  : Anggota Bount yang dipimpin oleh jin kariya
zanpakutou : Nijigasumi
shikai : Nijigasumi
Bankai : Unknown
debut : episode 73



Maki Ichinose (一之瀬真树, Ichinose Maki) adalah tokoh antagonis dalam Invasi Bount dan merupakan mantan anggota Divisi 11 , di bawah mantan kapten Kenpachi Kiganjō yang tewas dan diganti Kenpachi Zaraki.

Penampilan
Maki ichinose adalah seorang pria yang tinggi dan ramping dengan mata coklat dan rambut hitam pendek hitam yang tidak berpisah, sebagian besar hang di tengah wajahnya. Dia memakai Haori Shinigami standar yang kemudian dimodifikasi menjadi tanpa lengan, mirip dengan sebagian besar anggota Divisi ke-9 dan di bawah kemeja ada sejenis kerudung. Kembali ketika ia masih menjadi anggota Divisi 11, dia mengenakan seragam dengan lengan.

Kepribadian
Maki Ichinose adalah pria dengan rasa yang kuat dalam tugas dan keadilan, ia percaya bahwa kekuatan yang mereka memiliki merupakan kekuatan besar yang harus menggunakannya untuk hal yang lebih mulia daripada sekedar kepuasan diri. Itu karena sifat ini bahwa ia tidak bisa merangkul Kenpachi saat ini sebagai kaptennya, karena kapten barbar dilihat saat bertempur hanya sebagai sarana hiburan. Ketika ia bertemu Jin Kariya , yang mengilhami Ichinose dalam cara yang mirip dengan kapten sebelumnya, Ichinose memutuskan untuk melayani di bawahnya dan tanpa pertanyaan mengikuti perintahnya. Meskipun meyakinkan dirinya bahwa ia telah pindah dari masa lalunya, kemarahannya terhadap Kenpachi masih tetap ada, seperti yang terlihat dari pelatihan yang sulit untuk tumbuh lebih kuat dan saat membuka sumpahnya kepada Kariya untuk melawan Kenpachi,bukan menghentikan Ichigo dan teman-temannya.
Ironisnya, pria yang membenci sebagian yang membantu Ichinose melihat bahwa ia telah kehilangan dirinya dan  amarahnya dan tidak lagi pria yang diklaim, meyakinkan Ichinose untuk menemukan keadilan sejati lagi.

Sejarah
Ichinose pada awalnya bagian dari Divisi 11 , yang melayani di bawah Kapten Kenpachi Kiganjō . Namun, kaptennya ditantang oleh Kenpachi Zaraki di depan 200 Shinigami dalam upaya untuk menjadi kapten baru dari Divisi 11. Selama pertempuran, ia dan Kaname Tosen tidak bisa berhenti memerangi dan Tosen berkomentar tentang bagaimana ia merasa bahwa Zaraki adalah orang yang berbahaya. Setelah pertempuran itu, Kiganjō tewas dan Zaraki menjadi kapten baru. Ketika Ichinose dihadapkan dengan Zaraki, dia menantang Zaraki untuk berduel. Zaraki menolak, namun mengatakan bahwa ia mungkin mempertimbangkan berjuang jika Ichinose berhasil melukai dia. Ichinose mengambil inisiatif, tetapi hanya saat ia siap menggunakan Nijigasumi, Zaraki mengetuk pedang dari tangannya. Zaraki kemudian menyarankan Ichinose untuk berdiri untuk dirinya sendiri. Kemudian, Ichinose mengatakan Zaraki dan Letnan Yachiru Kusajishi bahwa ia meninggalkan Soul Society. Setelah pergi, Ichinose mengembara sampai ia menemukan sebuah desa diserang oleh Hollow. Dia menyelamatkan seorang anak kecil, tetapi Hollow terbukti terlalu kuat baginya untuk ditangani. Namun, ia diselamatkan oleh Kariya Jin dan Go Koga . Kariya diperbolehkan Ichinose untuk menghabisi Hollow dan kemudian merekrutnya. Sejak saat itu, Ichinose menjadi benar-benar setia kepada Kariya.

Ability
Saigyoku Nijigasumi

-Ahli Shunpo : Ichinose memiliki kecepatan yang cukup besar, seperti yang ditunjukkan saat ia mampu melawan Ichigo dengan saat menggunakan Shunpo.

-Ahli Kidou : Meskipun tidak diketahui bagaimana pengalaman Maki dalam seni kidou, ia mampu menggunakan keterampilan ini untuk membuat Sebagian anggota Bount bisa memasuki Soul Society (meskipun masih diperlukan kekuatan Quincy untuk itu menyelesaikan itu).

-Spiritual Power Besar : Muncul menjadi multicolor yang unik, energi spiritual Maki cukup besar untuk tidak kewalahan oleh Kenpachi (meskipun Kenpachi membuat penutup mata pada hampir seluruh perjuangan mereka). Menggunakan Saigyoku Nijigasumi, kekuatan ini akan meningkat.

Zanpakutō

-Nijigasumi (虹霞, Rainbow Mist): sebuah katana rata-rata dengan persegi panjang tangan sederhana penjaga dengan lingkaran sekitar tulang dan dua garis lengkung ke dalam peregangan untuk setiap sudut jalan panjang dan gagang kelabu-biru.

• Shikai .: Hal ini diaktifkan dengan perintah Bersinar cerah (光華閃け, Koka hirameke; Flash dan Burst dalam Dub Inggris).
-Shikai Kemampuan Khusus: Ketika Nijigasumi disiram dengan energi spiritualnya, ia mampu menciptakan jumlah cahaya tak terbatas. Ketika Nijigasumi bersinar, itu dengan semua cahaya lain. Saat dia melepaskannya, ia dapat menggunakan cahaya yang mengendalikan bayangan dan menyerang lawannya dengan mereka. kemampuan Nijigasumi juga memungkinkan untuk memanipulasi cahaya untuk berbagai efek lain, seperti:

-Gaib:. Kemampuan untuk membuat Maki terlihat dengan mata telanjang, oleh sekitarnya dengan cahaya

-Cahaya menyilaukan: Kemampuan untuk membuat area besar cahaya sekitar lawan, mengganggu persepsi visual mereka, menyebabkan kebingungan dan mengurangi kesempatan mereka untuk melawan terhadap serangan.

-Ilusi: Cahaya dibebaskan dari pemerintahan daerah sekitar Nijigasumi yang mengelilingi lawan dan mengubah mereka, sehingga menciptakan dimensi alternatif cahaya. Kemampuannya adalah dengan menggunakan cahaya ini untuk mengubah persepsi orang lain, sehingga dia membuat lawannya melihat apa yang ingin dia lihat.

Bilah Light: melarutkan pisau yang sebenarnya dan menggantikannya dengan pisau terbuat dari cahaya murni. Jika pisau rusak, itu benar-benar dapat menutupinya untuk memungkinkan untuk melanjutkan pertempuran. Ia juga dapat membuat pisau cahaya terpisah dari Zanpakutō, menggunakan mereka sebagai proyektil untuk api pada musuh-musuhnya.

Saigyoku Nijigasumi (彩玉虹霞, Menelan Orb dari Rainbow Mist): Penyebab banyak lampu berkelap-kelip muncul, yang kemudian membentuk bersama-sama sekitar lawan, menciptakan sebuah bola besar yang menelan segala sesuatu dalam radius signifikan. Siapa pun dalam radius yang berpotensi akan terjebak di dalamnya. Segera setelah itu, bola runtuh ke dalam dirinya sendiri, dengan menggunakan cahaya dikompresi untuk menghancurkan segala sesuatu di dalamnya. Hanya tekanan spiritual cukup kuat dapat mendorong kembali dan menghancurkan kekuatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar