Senin, 28 Mei 2012

Riruka Dokugamine



Nama : Riruka Dokugamine
tanggal lahir : 14 april
tinggi badan : 
156 cm (5'1½") 

berat badan : 43 kg (95 lbs.)
golongan darah : B

ras : fullbringer
affiliasi : Xcution
nama adik : Gina Dokugamine

Status : masih hidup dan tidak diketahui keberadaannya setelah meninggalkan rumah urahara Kisuke

Riruka Dokugamine (毒ヶ峰リルカ, Dokugamine Riruka) adalah seorang Fullbringer dan anggota dari organisasi yang dikenal sebagai Xcution .

Penampilan
Riruka adalah seorang gadis muda, tubuh langsing dengan mata magenta dan rambut panjang dengan warna yang sama, yang ia tata rambutnya menjadi dua kuncir, antara yang ia mengenakan topi berwarna terang yang memiliki dua ekstensi di belakang. Sebuah helai rambut menggantung sisi kanan wajahnya dan dia memiliki poni di dahinya. Dia juga mengenakan gaun hitam dengan kain putih menutupi payudaranya dengan pita gelap di atasnya. Dia melengkapi pakaiannya dengan sepasang sepatu boot sepanjang paha.

Kepribadian
Percaya diri dan agak menyenangkan, Riruka tampaknya menjadi gadis muda tidak sabar , pemarah, yang melepaskan kemarahannya bahkan terhadap rekan-rekannya jika mereka tidak setuju dengannya. Dia mengaku dengan kelompoknya hanya untuk agenda sendiri dan tidak keluar dari setiap kesetiaan kepada Kūgo. Dia sangat cerewet dan mampu memiliki percakapan satu sisi sedang berlangsung tentang topik yang tidak relevan.

Sejarah
Riruka menemukan Fullbring nya pada usia 5 dan 6, dia mengaku tak tertandingi. Pada usia 7 tahun, dia jatuh cinta dengan laki-laki. Dia menggunakan Fullbring nya untuk mengunci dia dibawa dalam peti kayu dan membawakannya permen setiap hari. Dia berpegang pada keyakinan bahwa ia akan mencintainya tapi ini tidak terjadi. Mengunci dia pergi takut dia dan dia bisa melihatnya di matanya. Dia menjadi tidak mampu berdiri melihatnya dan membiarkan dia pergi, tapi dia tidak berhenti untuk berpikir apa yang akan terjadi jika ia mengatakan kepada orang lain tentang kemampuannya.
Riruka bertemu Shūkurō Tsukishima dan Kūgo Ginjō , dan bersama dengan Fullbringers , yaitu Yukio , Jackie , dan Giriko , yakin untuk bergabung Kūgo membentuk Xcution . Dia dan Fullbringers lain membuat kesepakatan dengan Kūgo untuk berbagi kekuatan satu sama lain dan janji kecil tidak dimaksudkan untuk dilanggar.
Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen, Riruka bersama dengan Kūgo dan seluruh Xcution jatuh di bawah pengaruh Fullbring Tsukishima, untuk membuat tampilan Tsukishima seperti penjahat tunggal, sebagai bagian dari rencana mereka untuk mencuri Fullbring Ichigo Kurosaki untuk memperkuat mereka sendiri.

Peralatan
Love Gun : Sebuah perangkat berbentuk hati dengan sayap-seperti tonjolan di kedua sisi dan sebuah botol yang mengandung cairan yang menjorok keluar dari belakang. Ini pada awalnya diciptakan oleh Shūkurō Tsukishima dan mampu untuk api objek miniatur yang terkandung di dalamnya yang kemudian bertambah besar.

Powers & Kemampuan
Kesadaran Spiritual : Sebagai makhluk rohani, Riruka dapat merasakan Manusia dengan tekanan spiritual, seperti Tatsuki Arisawa . Dia juga memiliki cukup kesadaran rohani untuk melihat Shinigami .

Fullbring

-Dollhouse (ドールハウス, Dōruhausu) : Fullbring Riruka yang memberinya kemampuan untuk secara bebas memindahkan orang dan benda-benda ke dalam atau keluar dari apa pun yang lucu. Riruka mengacu hal ini sebagai kemampuan "cinta", yang memungkinkan dia untuk menarik daya maksimum dari apa pun dengan yang jatuh cinta. Untuk mencapai ini, ia menghasilkan bentuk hati kecil "lulus" di tangannya , yang memiliki huruf "R" di atasnya, dan kemudian meluncurkan itu pada sasarannya. Setelah lulus telah terpasang, ia dapat mentransfer target ke objek dengan perintah, "Aku mengijinkan kamu." Target ini menyusut untuk mengakomodasi untuk ukuran objek yang ia pidahkan didalamnya. Dia menonaktifkan kemampuannya melalui bersin pada objek, kembali yang dia ditempatkan ke dalam bentuk normal. Selain itu, jika wadah dipengaruhi oleh Dollhouse hancur, isinya dikeluarkan secara paksa dan kembali ke ukuran normal.

-Peningkatan Dollhouse: Setelah menerima beberapa kekuatan Ichigo dari Ginjō, Riruka mendapat keuntungan band putih baju besi yang menutupi lengannya dengan dua paku kuning di daerah masing-masing tangan dan potongan-potongan di topinya mengambil bentuk seperti telinga kelinci. Dia juga memiliki kerah kuning di lehernya dan dasi merah muda dengan baju besi putih menutupi dadanya yang berbentuk seperti patah hati serta kakinya. 


Adikushon Shotto : Riruka menunjukkan lengannya pada target dan huruf "R" muncul dalam tonjolan melingkar di bagian belakang dari tantangan itu. Dia meluncurkan sebuah jantung dari tinjunya, yang menempel pada target. Riruka kemudian memanggil nama target dan menyatakan bahwa ia mengakui mereka, yang memungkinkan dirinya untuk menempatkan orang tersebut di dalam sebuah objek yang dipilihnya itu, seperti menyusut Rukia Kuchiki dan menempatkan dirinya di dalam sebuah plushie. Dengan bersin, efek ini dapat dinegasikan, dan orang disegel dibebaskan dan kembali ke ukuran aslinya.


Kontainer Manusia: Riruka menusuk target dengan sarung tangan, dan huruf "R" pada cahaya sarung tangan, seolah cahaya mengalir dari tempat ia menikam target. Kemudian diam-diam menyembunyikan dirinya dalam target. Sementara tuan rumah masih memiliki kontrol dari tubuh mereka dan pikiran, Riruka memiliki kontrol terbatas dia atau selama ia berada di dalam target-nya. Ketika Riruka ingin meninggalkan tuan rumah, H samping dengan beberapa titik muncul di dada dan terbuka, mendorong Riruka keluar. Selain itu, sementara berada di dalam orang itu, kehadirannya tidak dapat dirasakan dan dia memiliki akses pikiran orang tersebut. Setiap kali dia memasuki atau meninggalkan target, mereka jatuh pingsan sebagai hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar