Minggu, 04 Desember 2011

Ishida Uryu


Ras: Quincy
Tanggal lahir: 6 november
umur: 16 tahun - 17 tahun(setelah ichigo kehilangan kekuatannya)
tinggi: 177cm
berat: 57kg
golongan darah: AB
pekerjaan: pelajar
keterampilan dasar: Busur Quincy & Panah Roh Kudus
ayah: Ryuken Ishida
ibu: tidak diketahui
kakek: Soken Ishida (sdh meninggal)
Partner : Kurosaki Ichigo

Penampilan
Uryū Ishida adalah seorang remaja yang berkacamata tinggi badan rata-rata. Dia memiliki rambut lurus, dagu-panjang gagak berwarna yang membingkai kedua sisi wajahnya dan berkulit putih dengan mata biru. Di sekolah, Uryū memakai seragam sekolah bersama dengan dasi, sedangkan saat menghadapi Hollows, ia biasanya menggunakan pakaian putih dengan garis-garis biru Quincy mewakili salib Quincy dan mantel.



Tujuh belas setelah kekalahan Aizen, Uryū rambut gaya diubah menjadi memiliki poni menggantung sebagian besar di sisi kanan wajahnya dan sisanya tergantung di belakang telinga kirinya.

Kepribadian

Uryū umumnya tenang dan menyendiri tetapi mencoba lebih keras untuk bersikap tenang ketika orang lain di sekitar. Uryū adalah anggota dari klub kerajinan di Sekolah Tinggi Karakura dan sangat terampil dalam menjahit. Sementara Uryū tidak keberatan menjahit sesuatu untuk teman-temannya, suatu aspek dari rasa desain memaksanya untuk menambahkan desain yang tak terduga. Misalnya, ketika ia membuat pakaian baru untuk Chad dan Orihime, ia menggantikan garis merah tunggal kemeja asli Chad dengan sebuah salib merah, mengatakan bahwa itu "lebih baik," dan karena dia tidak bisa menyalin tiga titik putih di baju Orihime itu, ia malah menambahkan renda berenda dan dua bunga seperti kuncup di bagian bawah. Uryū memiliki tekanan darah rendah dan membenci penundaan. Hal-hal lain ia benci cukup aneh: tombol (meskipun ahli dalam menjahit) dan kata "sembarangan." Makanan favoritnya adalah buatan sendiri miso sup makarel. Ia suka program televisi Don Kanonji itu "Bura-Rei" sehingga ia menghadiri siaran langsung ditembak di Karakura Town.

   Dia suka memakai mantel, meskipun tidak melayani tujuan lain selain untuk membuatnya terlihat lebih keren, meskipun fakta bahwa itu menghalangi gerakannya, bahkan menjaga cadangan dengan dia. Dia memiliki kecenderungan untuk mengatakan hal-hal melodramatis. Uryū telah terbukti mudah tertipu pada waktu seperti yang terlihat selama omake ketika ia mulai mendapatkan kesal dari kenyataan bahwa senjata (Zanpakutō dalam kasus ini) memiliki kehendak sendiri; trik Ichigo dia menjadi berpikir bahwa Ginrei Kōjaku telah benar-benar terwujud, untuk yang Uryū gudang air mata bahagia. Uryū beroperasi pada etika moral yang dikenal sebagai "Kebanggaan Quincy" dan memiliki rasa keadilan yang kuat. Ia juga terbukti sangat sopan, menyatakan bahwa ia memberlakukan keadilan pada laki-laki yang menyalahgunakan atau mengobati wanita buruk, memimpin dia untuk berusaha mempertahankan Rukia Kuchiki Renji Abarai dari saat dia dan Byakuya Kuchiki datang ke Dunia Manusia untuk menangkap dia dan ketika ia membela Orihime Inoue selama waktu mereka di Soul Society. Uryū juga memiliki kecenderungan untuk tidak menggunakan kekuatan mematikan dalam pertempuran, terutama jika ia bisa menang tanpa melakukannya. Sebaliknya, ia hanya akan melumpuhkan lawannya. Seperti kakeknya, Sōken Ishida, Uryū adalah kidal, dan dia juga seorang pemanah yang hebat, yang mampu memanah prestasi gila.

Latar Belakang

Sebagai seorang anak, Uryū sebagian besar berinteraksi dan dilatih dengan kakeknya, Sōken Ishida. Ayahnya, Ryūken Ishida, kurang dari antusias tentang menjadi seorang Quincy, mengklaim bahwa itu bukan pekerjaan yang menguntungkan. Mereka tidak tampak pada istilah yang sangat baik sebagai hasilnya, mengingat penggunaan kasual Uryū dari nama ayahnya diberikan. Sōken memahami penalaran Ryūken, karena menjadi seorang Quincy lebih tentang keadilan dari imbalan material dan Ryūken memiliki keluarga untuk mendukung. Sōken mengatakan Uryū bahwa ia suatu hari nanti akan memahami motif ayahnya, tetapi sejauh ini tidak terjadi.


Pada usia cukup muda, kakek Uryū itu dibunuh oleh Hollows tepat di depannya, sedangkan dia tidak mampu melakukan hal untuk melindunginya. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia membenci Shinigami, yang tidak datang untuk menyelamatkan Sōken pada waktunya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa kapten dari Divisi 12, Mayuri Kurotsuchi, berada di balik penundaan sehingga jiwa Sōken adalah dapat dikumpulkan untuk studi.


1

2



















3

4
Gambar :
1. Penampilan Ishida Uryu di Fullbring Arc
2. Penampilannya di Shinigami Arc dan Debut Senjatanya
3. Penampilannya beserta Letzt Still-nya
4. Penampilannya dan senjata barunya di Arrancar Arc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar