Minggu, 04 Desember 2011

Ulquiorra Schiffer (Espada No.4)


-Nama : Ulquiorra Schiffer
-Ras : Arrancar
-Jabatan : Espada no.4 (Cuatro espada)

-Tanggal lahir : 1 desember
-tinggi : 169 cm
-berat : 55 kg 

-zanpakutou : murcielago
-pengisi suara : Daisuke Namikawa

status : sudah meninggal
Penampilan
Ulquiorra terbilang ramping,namun cukup berotot,arrancar dengan tinggi rata-rata, penampilanya melankolis,rambut hitam berantakan,kulit putih pucat dan bibir bagianatas berwarna hitam,mata hijau dgn celah berbentuk kecil mirip dgn kucing,bagian poninya jauh diantara mata,alis tebal khas,dan memiliki garis teal yang turun dari matanya,seolah-olah dia sedang menangis,ekspresi wajahnya jarang sekali berubah dan hampir selalu mengerutkan keningnya. Pakaian arrancar khas dengan jacket putih,selempang hitam dan hakama dengan kerah agak tinggi, lubang hollownya terletak di tulang dadanya,sisa - sisa topeng hollownya terletak diatas kepalanya dan membentuk helm dgn tanduk patah dan tatto bernomor #4 di dada bagian kirinya 


Personality
Ulquiorra dingin dan tak berperasaan,suka menyendiri dan merenung,juga acuh tak acuh,bersedia mengorbankan teman-temanya dalam situasi yg sulit,menyebut musuhnya "sampah" jika ia tidak tertarik dengan mereka,ulquiorra sama dengn espada top lainnya,ia hanya akan bertarung jika diperintah aizen,ulquiorra pun mempunyai kebiasaan aneh menurut grimmjow ia suka menusuk korban dengan tangan kosong tepat di bagian dada mereka dimana lubang hollownya berada,ia juga tidak percaya pada emosi manusia yg disebut "hati" ia mempercayai hal yg ia bisa lihat keberadaanya..yg menunjukan ia adalah bersifat materialisme sama dengan aspek kematianya yaitu kekosongan,namun tampaknya dalam detik-detik hidupnya ia menemukan sendiri apa yg dimaksud dengan hati,dan memahami perasaan manusia..
zanpakutou-Murcielago ("kelelawar/setan besar") berbentuk katana biasa dengan gagang hijau dengan penjaga salib berbentuk mata


Kepribadian

 Seperti kebanyakan Arrancar lain, ia memiliki sisa-sisa kehidupan sebelumnya sebagai Hollow dalam penampilannya. Lubang Hollow-nya terletak di pangkal tenggorokannya.Sisa topeng Hollow-nya terletak di atas kepala, membentuk helm bertanduk patah. Ulquiorra mengatakan bahwa ia tidak percaya pada emosi manusia yang ia sebut sebagai ", hati" alasannya jika matanya tidak dapat melihat mereka(hati), maka mereka (hati)tidak ada.makanya aspek kematiannya sebagai, Espada (kekosongan).Namun dalam detik hidupnya setelah kalah telak oleh Ichigo yang berubah jadi hollow sempurna . ia akhirnya menemukan sendiri "hati" dan memahami perasaan manusia dari dari perkataan Inoue.

KEMAMPUAN(ability)

-High-Speed Regenerasi: Meskipun memiliki kekuatan serangan yang besar, kecepatan, dan daya tahan, kekuatan Ulquiorra terbesar terletak dalam keahlian regenerasi nya. ditampilkan saat dalam pertempuran melawan Ichigo Hollow di mana ia meregenerasi lengan yang patah. Ulquiorra mengatakan bahwa itu adalah kekuatan yang terbesar,dan dia pun menjelaskan bahwa ia dengan cepat dapat beregenerasi setiap bagian tubuhnya kecuali otak dan organ internal. Namun, kekuatan ini juga mensyaratkan ia memiliki energi spiritual yang cukup.

-Spiritual Power yang besar: kekuatan spiritual-Nya adalah sangat tinggi. Sebagai Espada keempat, ia dilarang untuk melepaskan Zanpakutō di dalam Las Noches. Itu karena Espada peringkat empat sampai ke satu terlalu kuat dan akan menyebabkan kerusakan besar ke Hueco mundo. 

-Peningkatan Hierro: Hierro Nya juga telah sangat meningkat bahkan saat serangan dari Ichigo sebuah Getsuga thenso tidak berpengaruh sama sekali(bahkan saat ichigo dalam mode topeng hollownya). 


Enclose Murcielago
-Resurreccion : "Enclose Murcielago(Lampirkan/"kurunglah Kelelawar)"
 dalam keadaan resureccion ulquiorra terlihat seperti kelelawar dgn sayap hitam besar di punggungnya,dan rambut lebih panjang dan liar,sisa topeng hollownya pun membesar dgn tambahan dua tanduk besar,kukunya lebih panjang dan pakaianya lebih seperti jubah




-Kemampuan khusus : memiliki kemampuan fisik,kecepatan lebih besar.juga memiliki kemampuan berubah menjadi tahapt kedua "Segunda Etapa"
 peningkatan kecepatan dan hierro.
Segunda Etapa
Luz De La Luna(murcielago Equip)
















-luz de la luna("cahaya bulan"): Dia terbukti memiliki kemampuan untuk menghasilkan energi tombak lembing hijau (pendek). Dia menggunakannya sebagai senjatanya lalu melemparkan kepada lawan dan sebagai senjata jarak jauh.



Cero Oscuras




-cero oscuras ("nol gelap")
Cero hitam dengan garis hijau.Cero ini mungkin hanya dapat digunakan saat ia berada di atas kubah Las Noches. Cero Oscuras cukup kuat dan mampu menghancurkan topeng Ichigo. Ulquiorra menyebutnya sebagai "Cero kami". Cero ini juga dapat digunakan dalam bentuk Segunda Etapa namun lebih kuat daripada sebelummnya.

Lanza Del Relampago

Ressureccion : "segundha etapa" (tahap kebangkitan kedua) kali ini ia bertelanjan dada dengan lubang hollow yg lebih besar dan mengeluarkan cairan hitam,tatto no#4nya pun menghilang,iris mata nya berwarna kuning dgn sklera hijau,sisa2 topengnya menghilang dan digantikan dgn 2 tanduk melengkung yg besar,teal dibawah matanya pun membesar dan hitam pekat,sayap nya tetap dan daerah sekitar pinggang kebawah ditutupi dgn semacam bulu hitam termasuk tanganya,jari2 tangan dan kaki menyerupai cakar

-Kemampuan segunda etapa

-latigo : ("titik dari)/("bulu cambuk) kemampuan ini dapat membuat ekor panjang dan tipis namun kuat digunakan sbg cambuk ataupun alat pencekik

-reiatsu : ishida Uryu sbg pengamat reiatsu mengatakan reiatsu ulqui sangat besar,berat,pekat dan padat sampai dia tak dapat mengidentifikasi reiatsu ulqui,ia berkata seperti ada samudera dilangit

-lanza del relampago ("guntur dan cahaya") tombak yg sama seperti luz de la luna dgn tambahan energi seperti api yg dapat menghancurkan las noches dan dirinya..

 Trivia
Ulquiorra's Adjuchas
-ulquiorra menempati urutan ke 10 sbg karakter terpopuler
-adegan kematian ulquiorra terpilih sbg adegan paling berdampak di tahun 2009,adegan tsb diputar di siaran langsung festival festa bersama Tite kubo.










Detik-detik kematian Ulquiorra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar