Jumat, 15 Maret 2013

Barragan Louisenbairn (the 2nd Espada)

Nama: Baraggan Louisenbairn

Ras: Arrancar


Lahir: 9 Februari


Jabatan: Espada nomor 2


Jabatan sebelumnya : Raja Las Noches


Fraccion: Choe Neng Poww , Charlotte Chuhlhourne , Abirama lebih merah , Findorr Calius , Ggio Vega , dan Nirgge Parduoc


Tempat tinggal: Last Noches ,Hueco Mundo

Zanpakuto:Arrogante


Status : Sudah meninggal


Berikut Profilnya secara singkat




Baraggan Louisenbairn (バラガン•ルイゼンバーン, Baragan Ruizenbān), dan suka diromanisasi sebagai Barragan Luisenbarn, adalah seorang Arrancar di tentara Sōsuke Aizen dan sekaligus segunda Espada(espada 2) .

Penampilan
Baraggan memiliki penampilan seorang pria tua dengan kumis putih dan rambut putih. Wajahnya dibatasi oleh bekas luka besar di sisi kiri dagunya dan seluruh mata kanannya. Meskipun penampilannya tua, Baraggan cukup kekar dan berotot, terutama bila dibandingkan dengan Espada lainnya, dan ketika berdiri (meskipun dengan membungkuk seperti kebanyakan orang tua) tapi ukuran tingginya standar. Dia memakai mantel kulit putih anggun dengan lapisan bulu hitam, ia memiliki lengan pendek dan tiga garis-garis bulu hitam di sepanjang bagian bawah. Dia juga memakai sabuk yang terdiri dari tiga rantai tebal terpasang ke disk logam besar dengan lambang matahari. Keseluruhan penampilan-Nya adalah seperti seorang tuan barbar (Viking ). Lokasi tato Espada nya tidak diketahui, sedangkan lokasi lubang Hollow-nya adalah di tengah dadanya. [3] Sisa-sisa topeng Hollow-nya mengambil bentuk mahkota lima menunjuk tepat di atas dahinya.
Ketika ia adalah Raja Hueco Mundo, mahkotanya memiliki empat tonjolan elegan yang dihiasi banyak hiasan.
Kepribadian
Baraggan sangat sombong, arogan, keras kepala, dan mempertahankan sikap serius. Dia tidak ragu untuk memaksakan otoritasnya, seperti yang ditunjukkan saat ia mengambil peran pemimpin setelah Aizen di kurung oleh tehnik shikainya dari zanpakuto Komandan Yamamoto, bahkan akan secara terbuka menantang dua Espada kuat lainnya (termasuk satu lebih tinggi dalam peringkat dari dirinya) untuk tidak setuju. Baraggan mengangap Aizen sebagai Boss dan lawan-lawannya sebagai semut, sementara para Fracionnya, merujuk kepadanya sebagai "keagungan-Nya"Seperti seorang raja,Dia juga mampu menganalisa situasi dengan cepat dan tenang, seperti menemukan empat pilar yang ada di kota Karakura Palsu.

Sedikit sejarah tentang Barragan
Sebelum menjadi Espada , Baraggan adalah Tuhan Raja Hueco Mundo dan penguasa asli dari Las Noches. Ia memerintah dengan banyak pelayan dan memiliki tentara besar bagi seorang Hollows.Namun dia semakin bosan karena tidak ada yang mengalahkan, sehingga rendering pasukannya hampir tidak berguna. Satu-satunya tujuan menjadi menunggu invasi angkatan lainnya. Tanpa diduga, Baraggan menerima kabar bahwa seseorang telah membunuh salah satu bawahannya. Kemudian Sosuke Aizen , Gin Ichimaru dan Kaname Tosen muncul di pintu masuk pengadilan.Ketika Hollow besar menyerang Aizen, Tosen masuk dan membunuh makhluk dengan sedikit usaha. Aizen kemudian menyatakan bahwa ia dan Baraggan belum pernah bertemu sebelumnya dan bertanya apakah dia adalah raja dari Hueco Mundo. Baraggan mengkonfirmasi statusnya dan bertanya kepada Aizen siapa sebenarnya kalian. Baraggan menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki topeng hollow, yang membuatnya jelas bagi dia bahwa mereka bukan Hollows,lalu Barragan menanyakan apakah mereka manusia atau Shinigami, namun pertanyaan itu tidak dijawab. Aizen kemudian mengeluarkan Zanpakutōnya dan meminta agar Baraggan melihat pedangnya dan mengatakan kepadanya bahwa namanya Kyōka Suigetsu; saat ia mengangkatnya untuk dilihat semua orang. Baraggan mempertanyakan apa yang dia lakukan, yang Aizen bertanya apakah dia senang dengan apa yang dimilikinya. Baraggan hanya bengong bingung dengan perkataan Aizen. Oleh karena itu, Aizen mulai lebih dengan menanyakan apakah ia pernah merasa bahwa tempat ini bukan tempat ia seharusnya, bertanya apakah ia ingin naik lebih tinggi lagi, cukup yang menyatakan bahwa ia akan membantu Baraggan jika ia mengikutinya.

Powers & Kemampuan
Kekuatan yang disempurnakan: Meskipun penampilannya tua, Baraggan telah menunjukkan kekuatan fisik yang besar dari kemampuannya, untuk dengan memegang Zanpakutō yang besar dengan kekuatan yang cukup untuk mengiris melalui bangunan besar dengan sangat mudah dan hanya dengan ayunan santai. Gaya tersebut cukup kuat sehingga dapat memotong bangunan sampai dua mil jauhnya.

Spiritual Power Besar:. Sebagai anggota espada yang termasuk empat besar, Baraggan dilarang untuk melepaskan Zanpakutōnya di dalam Las Noches karena bias menghancurkan seluruh benteng.kekuatan spiritual-Nya berwarna merah tua

Sonído

Senescencia (セネスセンシア "penuaan"): Sebagai Espada yang mewakili "penuaan", Baraggan mampu melebarkan waktu di sekitarnya, sehingga mengurangi kecepatan dari setiap target yang mendekati dia dan membuat usaha mereka saat akan menyerang dia tidak berguna dan tentunya memiliki cukup waktu untuk menyerang balik mereka. Dia menggunakan aspek kemampuan dalam perjuangannya melawan Soifon dan Ōmaeda sehingga mereka tidak mampu mendaratkan pukulan pada dirinya.Kemampuan ini juga memungkinkan dia untuk mempercepat usia lawan jika lawan menyentuh Barragan, dan lawannya akan menyebabkan kerusakan dan terjadi penuaan.

Zanpakuto
Nama Zanpakuto Barragan adalah Arrogante (髑髅大帝(アロガンテ) "Tengkorak Kaisar Agung"): zanpakutōnya mengambil bentuk sebuah kapak besar dan Meskipun bentuk Zanpakutonya mempunyai ukuran besar yang sama dengan badannya, Baraggan mampu dengan mudah memegangnya dengan tangan kirinya.

Resurrección :Saat melepaskan Zanpakutō, Baraggan memegang zanpakutonya di depan dia.Lalu Liontin celah-mata antara kapak-pisau kemudian menghasilkan energi spiritual merah, dan mulai melepaskan api banyak yang benar-benar membakar diri Baraggan ,dan berubah bentuk menjadi tenggkorak, lengkap dengan kepalanya menjadi tengkorak dan lengannya dikurangi tulang. Setelah itu, tubuh Baraggan menjadi terbungkus jubah ungu, dengan kerah bulu gelap compang-camping di sekitar daerah leher dan pinggiran jubahnya, yang memberinya penampilan yang mengerikan .Lalu beberapa rantai emas yang panjang, awalnya dipakai seperti sabuk di pinggang, sekarang menjuntai keluar dari salah satu lengan nya. Liontin dari Zanpakutō sekarang dipakai di tengah dada di dekat lehernya sebagai liontin elegan.Mahkotanya berubah menjadi mahkota penuh, mewah yang memiliki rantai yang berjalan ke bawah di sisi kiri.

Kemampuan Khusus Resurrección

-Peningkatan Senescencia:
Saat dalam bentuk Resurrección nya, Baraggan dapat melepuhkan setiap objek di sekitarnya, bahkan saat ia berjalan keadaan di sekitarnya mulai memburuk dari Kehadiran-Nya.

Respira; Baraggan mengeluarkan asap hitam / ungu, asap seperti racun yang memancar keluar dari dia.Dan saat asap itu menyebar bangunan-bangunan yang ada di sekitrnya akan melepuh.

Gran Caida:Baraggan mengeluarkan kapaknya berbilah ganda, yang tersembunyi di dalam jubahnya. Ini adalah kapak yang sama ia digunakan sebagai Raja Hueco Mundo, sebelum ia menjadi sebuah Arrancar. Kapak itu sendiri memiliki bentuk lebih ramping dan penampilan sebelumnya sangat gelap.Namun sekarang bentuk kapaknya menjadi lebih besar.

The Barragan's Ressurection : Arrogante













Tidak ada komentar:

Posting Komentar