Selasa, 05 Juni 2012

Tier Harlibel (espada No.3)


Nama: Tier Harlibel

Ras: Arrancar

Gender : Female

Tanggal lahir : 25 juli

Tinggi badan : 175 cm

Berat badan : 61 kg

Status : espada no.3 (pengganti Nell)

Zanpakutou : Tiburon






>>Penampilan<<



 Harribel memiliki kulit gelap, warna mata hijau, kelopak mata berwrna pirang, dan rambut pirang berantakan dan pendek yang memiliki tiga kuncir dikepang. Dia memakai variasi dari jaket Arrancar yang menutupi bagian bawah wajahnya ke bawah, sementara memamerkan sebagian dari bagian bawah payudara besarnya. tidak seperti yang pakaian yang dipakai Arrancar lain, memiliki ritsleting di sepanjang seluruh panjang yang dibuka dari bawah ke atas. Lengan pakaian ini benar-benar menyelimuti tangannya, mengakhiri hitam sarung tangan-seperti ekstensi pada ekstremitas nya, menyerupai penampilan cakar kucing. Harribel memikul Zanpakutōnya horizontal melewati punggung (mirip dengan Soi Fon ). Pedang itu sendiri terutama luas dan singkat dibandingkan dengan orang lain, benar-benar kosong di tengah, dan memiliki seorang penjaga gaya barat.

 Sisa-sisa nya topeng hollownya terdiri dari sisi wajah dan mulutnya, serta daerah yang luas di bawah dan di lehernya, ia biasanya menyembunyikan sisa-sisa topengnya dari pandangan dengan jaketnya . Fragmen topeng Harribel yang memberinya penampilan yang mirip Grimmjow Jaegerjaquez , setidaknya dalam hal gigi. Sampai saat ini ia memiliki topeng yang paling utuh dari setiap Arrancar tidak termasuk lengkap Grand Fisher (meskipun topeng akan dihapus pada rilis zanpakutō nya). Lokasi lubang Hollownya adalah di bagian rahimnya sehingga tak terlihat.





>>Kepribadian<<



 Berbeda dengan sebagian besar Espada sesamanya, Harribel tenang, pendiam, berkepala dingin dan analitis, ia memilih untuk tidak terlibat dalam pertempuran, dia adalah konten dengan diam-diam mengamati kedua belah pihak sampai pertempuran mencapai kesimpulan, dan menolak untuk berkelahi kecuali dia atau Fracciónnya ditantang atau diperintahkan oleh atasannya (tidak termasuk Baraggan, berbagi sejarah dengan dia). Dia sangat menentang gagasan membunuh orang lain, terutama jika dilakukan untuk mendapatkan kekuasaan. Namun, ketika dia dikhianati oleh Aizen, Harribel marah dan dia menunjukkan bahwa Harribel bisa sangat agresif dan brutal. Tidak seperti kebanyakan rekan-rekannya, Harribel lebih peduli pada Fracciónnya, karena ia terasa marah ketika ia merasakan kehadiran mereka memudar.

 Dia memandang Aizen dan kekuatannya dalam hal tinggi, yang tampaknya akan membalas dengan Aizen sampai batas tertentu, karena ia tampaknya tidak peduli dengan prospek atas tiga Espadanya melawan kekuatan para shinigami dipimpin oleh enam kapten tanpa membantunya. Setiap kali ia hadir, Aizen biasanya menyapa kelompok dengan kata-kata seperti "wanita dan pria dari Espada" atau "saudara", mungkin untuk keuntungan eksklusif, karena ia adalah satu-satunya perempuan.

 Jender Harribel dan peringkat yang terkait dalam Espada sesekali menarik perhatian yang tidak diinginkan orang lain; Nnoitra Gilga mencoba untuk memprovokasi dia dengan menyerangnya dengan komentar tajam dan kotor selama pertemuan Espada. Dia juga menangkap mata Kapten Shunsui Kyōraku , ke titik dia menyebutkan (bukan positif) pendapatnya tentang kemampuannya untuk lawannya .





>>Sejarah<<



 Sebelum menjadi Arrancar sebuah, Harribel mirip dengan manusia hiu Vasto Lorde kelas menos. Beberapa waktu lalu ia menyelamatkan Hollow Adjuchas kelas perempuan, Emilou Apacci , dari yang lain, Adjuchas laki-laki. Harribel membawanya kembali ke sarang, di mana dia memperkenalkannya kepada dua Adjuchas perempuan lain, Cyan Sung-Sun dan Franceska Mila Rose , sebagai kawan baru. Setelah Harribel membubarkan sebuah pertengkaran kecil antara tiga Hollows lain, dia menjelaskan bahwa sebagai Hollows perempuan cenderung mangsa mudah untuk yang laki-laki, ia membawa Apacci dan dua hollow lainnya di sana saat ia pikir mereka akan lebih baik jika mereka bekerja sebagai kelompok, daripada bekerja sendirian. Mereka kemudian melawan Hollow yang melarikan diri, Harribel telah memungkinkan dia untuk pergi. Ketika mereka memutuskan untuk beristirahat, Apacci bertanya mengapa mereka harus memungkinkan dia untuk melarikan diri bukannya melahap dia. Dia menjelaskan hukum Las Noches dan bertanya Harribel mengapa dia tidak mengikutinya. Harribel menjelaskan bahwa dia tidak ingin menjadi lebih kuat dengan melahap dan mengorbankan orang lain. Dia memutuskan bahwa jika dia tidak bisa menang sendirian dia akan menang dalam kelompok. Pada beberapa titik Harribel dan kelompoknya berhadapan dengan Raja Hueco Mundo, Baraggan Louisenbairn dan istananya. Dia memberinya pilihan: baik bergabung pasukannya atau lari ke daerah dia tidak bisa melihat, mencatat bahwa tidak ada tempat di Las Noches dia tidak bisa melihat. Salah seorang pelayannya berusaha untuk membujuk Harribel namun akhirnya menerima garis miring untuk topeng Hollow-nya untuk jerih payahnya.





>>Kemampuan<<

 Cero : Harribel telah terbukti mengisi Cero nya menggunakan pedangnya dan mampu mambuat api dalam bentuk yang sangat luas mulai mengikuti ayunan pedangnya.



 -Ahli Sonído: Harribel telah menunjukkan kecepatan luar biasa dalam pertempuran, awalnya mampu mengatasi manuver Hitsugaya ke titik memaksa dia hampir sepenuhnya defensif.



 Descorrer (解空(デスコレール), Desukorēru; dalam bahasa Jepang "Void dilepaskan", dalam bahasa Spanyol  "Menggambar Kembali / Membuka"): Teknik yang digunakan oleh Espada tingkat Arrancar dan kadang-kadang orang lain, untuk membuka Garganta antara hidup dunia dan Hueco Mundo . Dia terlihat menggunakan satu untuk bepergian ke Kota fake Karakura.





 Zanpakutō



 Tiburon (皇鲛后(ティブロン), Tiburon; Spanyol untuk "Shark", dalam bahasa Jepang  "Imperial Queen Shark "). Dalam keadaan tertutup, Zanpakutou Harribel, adalah sangat luas dan memiliki perbedaan menjadi benar-benar kosong di tengah, pada dasarnya terdiri dari tidak lebih dari tepi apa yang sebaliknya akan menjadi pedang normal. Pegangannya adalah ungu dan penjaga adalah selebar pisau, dengan tiga lubang kecil pada kedua ujung yang Harribel digunakan untuk menghunus itu. Anehnya, pedang lebih panjang dari sarungnya. Hal ini dikenakan secara horizontal di punggung atas dirinya.



- Ola Azul (波苍炮(オーラ•アズール), Ora Azūru; dalam bahasa Spanyol  "Blue Wave", dalam bahasa jepang " Blue Wave Gun"): Sebuah teknik di mana Harribel menarik pedangnya kembali seperti mengumpulkan energi spiritual kuning di dalam bagian berongga pisau dan meluncurkan ke arah lawannya, dalam bentuk sebuah proyektil pisau energi. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk menjaga energi terkonsentrasi di dalam bagian cekung dari pisau dan melepaskan dalam bentuk pita ketika menyerang.



• Resurrección : Perintah rilisnya adalah "Destroy" (討て, Ute). Saat melepaskan Zanpakutō, ia memegang itu dengan lengan yang teracung di depannya dengan pisau menunjuk ke bawah dan menyatakan perintah rilis. Dia kemudian benar-benar diselimuti oleh lonjakan berbentuk hati air yang menutup sekelilingnya untuk membentuk siklon kepompong. Dalam bentuk ini, semua pakaiannya hilang, serta tato Espadanya. Fragmen berongganya dalam keadaan tertutup nya menjadi kerah dengan ekstensi yang menutupi putingnya, selain spaulders pada bahunya dengan dua pita seperti tonjolan di punggungnya yang telanjang kemiripan dengan sirip ikan hiu. A, tipis seperti struktur tulang belakang juga membentuk di perutnya, mulai dari pinggang ke bagian bawah payudaranya. Harribel sekarang memakai rok mini yang terdiri dari tulang yang tampak mengelilingi pakaian dalam gelap. Dia memakai sepasang sepatu bot selutut dan siku-panjang sarung tangan juga. Senjatanya mengambil bentuk yang luas pata , yang menyerupai sebuah gigi hiu memanjang, menampilkan sebuah gagang yang tidak biasa dengan penjaga tangan yang benar-benar meliputi tangannya. Pedang juga memiliki apa yang tampak insang tanda-tanda di sepanjang kedua sisi pisau. Harribel kehilangan tiga kepangnya, membuat rambutnya menjadi berantakan, dan keluar dua tanda petir biru di kedua sisi wajahnya.



 Kemampuan Khusus Resurrección : Dalam bentuk ini, kecepatan dan kekuatan Harribel  sangat meningkat.

 • Manipulasi Air:. Kemampuan utamanya dalam bentuk ini adalah menciptakan dan memanipulasi air . Air yang digunakan untuk serangan itu dihasilkan oleh tanda insang pada pedangnya

 • Trident (トライデント, Toraidento): Sebuah teknik yang memungkinkan Harribel untuk memadamkan api yang tinggi, bentuk Zanpakutō dalam serangkaian tiga tembakan. Setelah kontak, dapat menyebabkan kerusakan parah.

 • Hirviendo (灼海流(イルビエンド), Irubiendo; dalam bahasa Spanyol "mendidih", dalam bahasa Jepang  "Pembakaran Sekarang")



 • La Gota (戦雫(ラ•ゴータ), Ra Gota; Spanyol untuk "Drop", dalam bahasa Jepang  "Drop war") Harribel mampu memadatkan sejumlah besar air sekitar pisau nya sebelum menembak sebagai ledakan yang menyerupai gigi ikan hiu . Dia juga menunjukkan kemampuan untuk beberapa ledakan api dalam suksesi cepat dengan relatif mudah. Ledakan menyerang dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan rumah-rumah.


 • Cascada (断瀑(カスケーダ), Kasukeda; dalam bahasa Spanyol  "terjun", dalam bahasa Jepang "Cutting Fall"): Harribel meluncurkan gelombang air deras pada musuhnya. Torrent air tekanan tinggi cukup besar untuk menutupi blok beberapa kota.

Info : setelah fullbring arc selesai, diketahui Tia Harlibel adalah The Queen Of Las Noches , namun statusnya sekarang ditangkap oleh pasukan Steinritter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar