Senin, 11 Maret 2013

Nnoitra Jiruga / Noitra Gilga (5th espada)

Nnoitra's Ressurecion : Santa Teresa
Ras : Arrancar 
Nama:Nnoitra Gilga (ノイトラ・ジルガ, Noitoron Jiruga
Lahir:11 November
Jabatan: Espada ke-5 di bawah perintah Sousuke Aizen

Zanpakuto: Santa Teresa
Status : Sudah meninggal
mati ditangan : Kenpachi Zaraki
Gender : male
Tinggi badan : 215 cm (7'0½")
Berat Badan : 93 kg (205 lbs.)
Fraccion : Tesla Lindocruz

________________________________________________________________________________________________________________________________________________ 

Berikut Profil secara singkatnya>>>>




Nnoitra Gilga (ノイトラジルガ)terkadang sering disebut juga sebagai Nnoiton Jiruga, adalah Quinto espada ,atau espada ke 5 di bawah perintah sousuke Aizen dan Fraccionnya adalah Tesla Lindocruz.
Nnoitra adalah Espada yang paling tinggi, tidak termasuk Yammy Llargo (yang tingginya bervariasi dalam keadaan tertentu). Fakta ini ditekankan oleh tubuhnya sangat kurus .Wajahnya sering diatur dalam senyum besar yang mengungkapkan gigi atas, mirip dengan Shinji Hirako .
Penampilan
Rambut hitamnya menggantung melewati bahu, menyembunyikan sisi kiri wajahnya dan penutup mata putih besar dengan satu mata abu-abu gelap. Bertampal mata menyembunyikan fragmen topeng, yang terdiri dari satu set kecil rahang dan gigi sekitar lubang Hollow-nya yang terdapat di sekitar rongga mata kirinya. Tato yang menandakan sebagai Espada peringkat 5 terletak di lidahnya. Kepribadian Nnoitra sangat kasar dan bejat. dan Dia mungkin karakter espada yang paling bermulut kotor, bahkan lebih daripada Grimmjow. Salah satu karakteristik Nnoitra yang paling penting adalah haus darah terpuaskan dan kelaparan akan pertempuran, yang bahkan melebihi Grimmjow dan hanya dapat disaingi oleh Kenpachi Zaraki. Selama pertempuran dengan Kenpachi Zaraki , ia mulai menunjukkan tanda-tanda kelemahan dan putus asa, dan menjadi semakin frustrasi atas ketidakmampuannya untuk mengatasi Kapten yang kuat. maka aspek kematian dia adalah Putus Asa.
sedikit sejarah tentangnya
Beberapa tahun sebelumnya Nnoitra masih berpangkat espada 8.Namun waktu itu Nnoitra iri kepada Neliell yang masih menjabat sebagai Espada ke 3(dikarenakan pangkatnya yng lebih tinggi dari dia). Lalu Nnoitran mengatakan Laki lebih hebat dari pada seorang peremuan. Selama waktu itu ia terus-menerus menantang Nelliel untuk berperang, setiap kali dia menantang Neliell dengan mudah mengalahkan dia.

Kemampuan Nnoitra
Cero : serangan ceronya berwarana unik yaitu emas, dan ditembakan dari ujung lidahnya tidak seprti kebanyakan Arrancar lain yang menggunakan tangannya atau jari .
Kekuatan Fisiknya: Meskipun penampilannya kurus,tipis dan rapuh, Nnoitra mudah dapat menempatkan banyak kekuatan destruktif yang besar di balik zanpakutō dengan hasil yang dahsyat. Hanya dengan memutarkan Zanpakutōnya dapat menciptakan angin puyu.

Zanpakuto
Nnoitra ZanpakutoNama Zanpakutonya adalah Santa Teresa (圣哭螳螂(サンタテレサ)bentuk zanpakutō sangat unik berbeda dari zanpakutō kebangakan Espada lainnya, tidak seperti bentuk pedang dasar yang sering digunakan oleh Arrancar, Santa Teresa mengambil bentuk kapak raksasa-seperti senjata bantalan dua bulan sabit berbentuk pisau menyatu bersama di punggung, dengan rantai melingkar besar yang terhubung dengan poros di ujung pegangan.
Perintah untuk Resurrección adalah Berdoa. Saat perubahan ini Nnoitra berubah penampilan seperti serangga dengan masing-masing tangan memegang senjata sabit yang besar.serta sepasang tanduk di kepalanya, tanduk kirinya lebih panjang dari kanannya, menyerupai bulan sabit. Topeng hollow nya juga berubah, menjadi robek, dengan gigi memperluas keatas lubang itu sendiri.

Kemampuan Resurrección Khusus: Dalam keadaan ini kemampuan fisiknya ditingkatkan.
Limb Generasi seketika: Nnoitra dapat tumbuh 1 set ekstra senjata dan total ada enam, satu set tersembunyi, yang dapat tumbuh keluar langsung untuk melakukan serangan kejutan.
Senjata Generasi: Nnoitra bisa mnumbuhkan sabit.seperti senjata keluar dari lipatan pergelangan tangannya, memungkinkan dia untuk menggantikan senjata yang rusak dengan mudah.

High-Speed Regenerasi : Nnoitra memiliki kemampuan langka untuk langsung menyembuhkan lukanya. Dengan kekuatan ini juga memungkinkan dia untuk regenerasi anggota tubuh yang terpenggal.Namun kelemahan High-Speed Regenerasi adalah bahwa ia tidak dapat menyembuhkan luka dalam organ-organ internal atau otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar