Rabu, 17 April 2013

Luppi Antenor (the eks.6th espada)




Ras : Arrancar
Ulang tahun : 5 Juni
Jenis kelamin : Laki-laki
Tinggi : 161 cm
Berat : 45 kg

Luppi Antenor (ルピ•アンテノール, Rupi Antenōru) adalah Sexta (6) Espada pasukan Sosuke Aizen, saat penggantian dan kemudian dibunuh oleh Grimmjow Jaegerjaquez .

Penampilan 
Luppi memiliki fitur agak muda, dengan rambut hitam pendek yang tidak merata dipotong, mata lavender, dan wajah kekanak-kanakan. Tepat di atas alis kirinya ada deretan tiga bintang merah muda. Sisa-sisa topeng hollownya (se
baris gigi atas) terletak di sisi kiri kepalanya. Pakaian Luppi terdiri dari bajulengan panjang yang menyembunyikan tangannya. Tato Espada nya ditampilkan secara jelas di pinggul kanannya. Lokasi lubang Hollow-nya tidak diketahui.



Kepribadian
Luppi agak arogan, menghina Grimmjow karena pangkatnya diturunkan dan
luppi's adjhucas
saat membual dalam pertempuran. Dia mengolok-olok musuh dengan mengatakan "Maaf!" dengan nada sarkastik setelah menghina seseorang, serta dengan menjilati bibirnya. Luppi dan Gin Ichimaru , di sisi lain, tampaknya telah berhubungan baik, komentar Gin yang kesepian setelah kematian Luppi, mengutip fakta bahwa keduanya sering berbicara. Dalam pertempuran, Luppi tampaknya tidak puas dengan memerangi lawan yang tidak menimbulkan tantangan, dia mengundang beberapa lawan menyerangnya secara bersamaan selama pertempuran di Karakura Town . Luppi juga telah menunjukkan bahwa ia suka bermain-main dengan lawan dalam pertempuran, terutama jika ia tidak menganggap mereka ancaman. Hal yang tidak diinginkan terjadi, Grimmjow Jaegerjaquez membunuhnya setelah lengannya disembuhkan untuk mendapatkan kembali peringkat sebagai Espada Sexta.

Kemampuan
Kekuatan Spiritual besar: Luppi memiliki kekuatan spiritual besar, seperti yang terlihat oleh statusnya sebagai Espada ., serta dengan mudah menangkis tiga letnan Shinigami dan kapten selama tahap awal invasi kedua Espada dari Karakura Town.

Zanpakuto
Trepadora (茑嬢(トレパドーラ), Torepadōra; Spanyol untuk "Vine Climbing", Jepang untuk "Girl Ivy"): Ketika disegel, Zanpakutō menyerupai Kodachi dengan gagang merah muda.
Resurrección : Perintah rilis Trepadora adalah mencekik (縊れ, kubire). Hal ini memanifestasikan delapan tentakel yang sangat besar, dengan juga muncul tulang di kepala Luppi. Setiap tentakel terhubung dengan Luppi di punggungnya.

- Lanza Tentáculo (触枪(ランサ•テンタクーロ), Ransa Tentakūro; Spanyol "Lance Tentacle"): suatu teknik tentakel yang menerjang lawan sangat cepat, menyerang dengan kekuatan yang cukup besar. 

- La Helice (旋腕阵(ラ•ヘリーセ), Ra Herīse; Spanyol "The Propeller"): suatu teknik yang memungkinkan Luppi memutar tentakel seperti baling-baling, menyerang musuh sekaligus dengan cepat seperti serangan mencambuk. 

- Jaula Tentáculo (触槛(ハウラ•テンタクーロ), haura Tentakūro; Spanyol "Cage Tentacle"): suatu teknik di mana Luppi mengirimkan tentakel untuk menyerang target sekaligus dari berbagai sudut, menghancurkan target dengan kekerasan. 

- Hierro Virgen (鉄の処女(イエロ•ビルヘン), Iero Biruhen; Jepang dan Spanyol "Iron Maiden"):. Pada Tentakel dapat tumbuh paku tajam di ujungnya untuk menimbulkan kerusakan tambahan pada lawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar