Jumat, 12 April 2013

Hirako Shinji ( Kapten Gotei 13 divisi 5)




Nama: Shinji Hirako (平子真子, Shinji Hirako)

Lahir: 10 Mei
Ras: Shinigami
Tinggi badan : 176 cm

Berat badan : 60 kg

Jabatan: Pemimpin Vizard dan Kapten Divisi 5 (dulu dan sekarang)
Zanpakuto: Sakanade
Shikai:Sakanade
Bankai:N/A

Penampilan

Shinji Hirako (平子真子, Shinji Hirako) adalah kapten Gotei 13 dari Divisi 5. Dia juga menjabat sebagai seorang pemimpin Vizard. Penampilan Shinji memiliki mata cokelat dan rahang panjang ,rambut pirang dengan potongan lurus dan banyak ekspresi wajah mengungkapkan gigi atasnya. Saat masih tinggal di bumi dan menjadi Vizard dia memakai seragam sekolah Karakura standar, meskipun kadang-kadang biasanya mengenakan mantel panjang berwarna abu-abu, kemeja dan dasi, dan memakai topi seperti topi tukang koran. Shinji tampaknya memiliki tindik berbentuk cincin bulat di tengah lidahnya. Selama tugas pertamanya sebagai kapten, sebelum ia meninggalkan Soul Society, rambutnya sangat panjang, mencapai ke bagian bawah punggungnya. Dia mengenakan jubah
Penampilan Shinji sebelum kekalahan Aizen

Shinigami standar dengan haori, dan standar lengan panjang seperti jubah para kapten biasanya . Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen, Shinji kembali ke pakaian ini dengan penambahan baru yaitu mengenakan dasi terselip di bawah jubahnya.Rambutnya pun berubah penampial sedikit menjadi rambut bob lebih pendek dengan poni miring.







Kepribadian
Shinji agak lucu, menambahkan sedikit kesembronoan untuk situasi yang menganggap dia sangat serius.Sedikit sejarah tentang shinji dia dari daerah di mana masih belum di ketahui tapi yang pasti sekitar 110 tahun yang lalu sebelum adanya ichigo kurosaki ,Shinji sudah menjabat menjadi kapten dan letnannya adalah Aizen. Dan 9 tahun kemudian Shinji dan sebagian para kapten di kirim untuk menyelidiki menghilangnya sebagian orang-orang di Rungokai yang tanpa sebab. Saat itu terjadi suatu kekacauan, dimana komunitas roh diserang oleh Hollow aneh, yang dapat menyebabkan Shinigami yang diserangnya berubah menjadi Hollow. Dalang dari peristiwa itu ternyata adalah Aizen Sousuke (yang saat itu masih letnan Shinji) yang melakukan eksperimen terhadap kekuatan Hollow dan di bantu oleh Kaname Tosen dan Ichimaru Gin. Akhirnya setelah itu Shinji dan kawan-kawan berubah menjadi sebagian Hollow karena ulah Aizen. pada saat Shinji akan di bunuh Oleh Aizen,datang Uruhara Kisuke yang saat itu menjabat sebagai kapten divisi 12 dan Kapten divisi Kidou, Tessai menolongnya. Setelah kekalahan Aizen Shinji kembali menjabat sebagai kapten Divisi 5 dan wakil kaptennya, Momo Hinamori.

Zanpakuto

  • Sakanade (逆, Stroke Counter)Dalam bentuk disegel, ia menyerupai sebuah katana normal. Gagang dan sarung berwarna merah .
  • Shikai : Perintah untuk Shikainya adalah "Tutup" (倒れろ, taorero).Dalam keadaan Shikai pegangannya berubah menjadi sebuah cincin besar yang memungkinkan untuk memutar-mutar tanpa dia memegang Zanpakutonya. Gerakan ini berkaitan dengan kemampuan khusus Shikainya.Pisau Sakanade menjadi lurus dan ramping dengan ujung berakhir di pisau cukur seperti tepi miring. Dan ada lima lubang di sepanjang pedang. 
Kemampuan Shikai


  1. kemampuan Shikai Sakanade menciptakan ilusi (逆様の世界, Dunia terbalik). Ketika
    pedangnya berputar menciptakan kabut merah muda, mereka yang mencium aromanya yang menyenangkan akan terperangkap dalam ilusi dari Sakanade. Shinji menjelaskan teknik Shikai Sakanade adalah sebagai sesuatu seperti kartu truf. Kemampuan ini menciptakan Ilusi Atas dan bawah, kiri dan kanan serta maju dan mundur berlawanan. Hal ini tidak hanya arah yang berlawanan saja berubah tapi ketika lawan yang akan menyerang Shinji,lawan itu akan terkena serangannya sendiri.
     
  2. Bankai:Masih belum di ketahui.
  3. Kemampuan saat Mode Hollow: 


  • Topeng Hollow: topeng Hollow Shinji sangat mirip topeng firaun, dengan kap, pendek mengalir menggantung di bagian belakang lehernya. Ketika mengenakan topeng Hollow-nya, Mata shinji berubah menjadi hitam dan iris matanya menjadi abu-abu.
  • Daya kekuatan saat memakai topeng : Saat memakai Topeng , kekuatan Shinigami dan Hollow menyatu, memberinya peningkatan besar dalam kekuatan dan kecepatan.
  • Cero : Shinji mengumpulkan energi yang ditampilkan dalam garis horizontal pada kepalan tangannya. Dia kemudian melepaskan Cero merah dengan busur yang sangat luas. Kekuatan Cero ini cukup kuat untuk menyebabkan cedera bagi Espada minimal peringkat enam, bahkan pada daya minimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar