Rabu, 10 April 2013

Yammy Riyalgo ( the 10th Espada and the Zero Espada)



Ras : Arrancar
Tanggal lahir : 3 april
Gender : Male
Tinggi badan : 230 cm
Berat badan : 303 kg
Jabatan :

  • Espada Nomor 10/ 10th Espada / Dioz Espada
  • Espada Nomor 0 / the 0 Espada
Nama Zanpakutou : Ira

Mati ditangan : Kenpachi Zaraki dan Kuchiki Byakuya


Penampilan


Yammy Riyalgo adalah Arrancar raksasa dengan kulit tan. Selain itu, dia botak. Dia juga memiliki alis mata merah jingga dan tanda- tanda di bawah matanya. Dia memakai seragam Espada standar, dengan satu-satunya perbedaan adalah bahwa jaketnya selalu terbuka.

Seperti semua Arrancar, dia memiliki lubang besar di dadanya menandakan sebelumnya ia sebagai Hollow. Yang tersisa dari topeng Hollow-nya adalah tulang rahang (lengkap dengan 8 gigi), yang terletak di dagunya. Sebuah tato nomor 10, yang berarti peringkat Yammy di Espada, ada di bahu kirinya. Namun, dalam bentuk-nya berubah, perubahan nomor ke 0.

Kepribadian 

Yammy digambarkan sombong dan percaya diri dalam kemampuannya. Ia juga sangat brutal. Menurut Szayel Aporro Granz, Yammy memiliki kebiasaan berteriak "Suerte" (bahasa Spanyol berarti "beruntung") ketika ia datang untuk lawan- lawan yang akan menghibur dirinya, seperti ketika ia pertama kali bertemu Ichigo Kurosaki di Kota Karakura.

Tubuh terbesar tetapi kurang cerdas dari Espada lain, Yammy sangat bergantung pada Ulquiorra untuk memberinya petunjuk dan perintah, bertindak sebagai pengarahnya, meskipun telah terbukti berfungsi dengan baik dalam serangan Karakura berikutnya. Alih-alih menggunakan taktik di medan perang, Yammy lebih suka hanya untuk melawan dengan kekuatan kasar dan tampaknya mengambil kesenangan dalam membunuh dan menyakiti orang lain. Untuk tumbuh lebih kuat dan membunuh lebih efisien, Yammy selalu makan di waktu luangnya.

Sepertinya dia menghormati Ulquiorra, ia ingin mendampingi nya selama melawan Ichigo, juga agak terkejut setelah kematian Ulquiorra di tangan Hollow Ichigo.


Ability 

- Cero : merupakan skill khas arrancar, namun untuk si yammy Riyalgo, dia cukup berbakat dalam hal serangan menggunakan cero biasa.

- Bala : merupakan skill yang mirip dengan cero, namun ukurannya agak kecil dari Cero biasa dan kekuatan serangan tersebut cukup lemah, tetapi kecepatan serangannya baik dan banyak bola cero (bala) -nya bisa dikeluarkan.
- Hierro : dalam bentuk peningkatan hierronya yang baik, yammy menjadi espada yang memiliki ketahanan fisik yang tinggi saat gunakan Ressuresion-nya, terbukti ia mampu bertahan mulai dari serangan Chad (Sado) , Abarai Renji, dan Kuchiki Rukia, bahkan ia juga dapat bertahan dari serangan ichigo, namun hierronya masih tidak cukup ketika berhadapan dengan kenpachi Zaraki dan Kuchiki Byakuya.


-Resureccion : Perintah rilis Resureccion-nya saat ia menarik zanpakutounya adalah "Marahlah, Ira" dan Reiatsunya kemudian meledak dan merubah dirinya menjadi Raksasa, bentuk perubahan Resureccion-nya lebih mirip Centaur, namun berkaki 12 dan penutup kepalanya hanya menutup kedua sisi kepalanya saja. bukan hanya itu, tato nomor espadanya yang sebelumnya dari 10 menjadi 0, itu bearti ia merupakan espada yang paling terkuat diantara espada-espada nomor 1 sampai 9. Dalam perubahan Resureccionnya, kekuatan serangan, pertahanan dan ceronya juga meningkat hingga membuat Rukia, renji dan Chad Kewalahan menghadapinya, termasuk juga ichigo. namun ia kalah telak saat berhadapan dengan kenpachi zaraki dan kuchiki Byakuya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar