Senin, 08 April 2013

Momo Hinamori ( Wakil Kapten Divisi 5/ Gobantai Fukutaichou )




Ras : Shinigami
Tanggal lahir : 3 juni
Tinggi badan : 151 cm
Berat badan : 39 kg
Jabatan : Wakil Kapten Divisi 5
Gender : Female
Partner : Hirako Shinji (sekarang) , Sousuke Aizen (Sebelum)

Zanpakutou : Tobiume

Hinamori Momo (雏森桃, Hinamori Momo) adalah wakil kapten dari Divisi 5 , sebelumnya di bawah kapten Sosuke Aizen , sekarang kapten divisi 5 dipegang kembali oleh Shinji Hirako .


Penampilan



Hinamori memiliki mata cokelat, dan memakai jubah Shinigami standar dengan rambut hitamnya diikat dalam gulungan sanggul diadakan di kain terikat. Ketika dalam jubah Shinigami, ia memakai ban kapten letnan Divisi ke-5 itu. Dia terlihat mengenakan piama, kimono polos, dalam kasus yang terakhir rambutnya diikat di ekor kuda longgar. Ketika dia menghadiri Akademi Shinigami , ia mengenakan jubah merah siswa ditugaskan ke anak perempuan dan rambutnya di kuncir diikat di dasar lehernya.


Kepribadian


Hinamori adalah gadis ceria dan santai yang umumnya cukup percaya, tetapi juga sangat impulsif, emosional rentan, dan naif (meskipun ia telah mengatakan bahwa dia ingin
tumbuh dari kenaifan nya). Cukup bersahabat, Momo adalah hubungan baik dengan banyak kapten dan letnan Shinigami, khususnya Toushirou Hitsugaya (teman masa kecil), Rangiku Matsumoto (sedikit dari sosok kakak), dan Izuru Kira dan Renji Abarai (akademi teman sekelas). Meskipun biasanya baik hati, serangan langka tersebut dari kemarahan dapat muncul agak mengancam, seperti kemarahan nya di Gin Ichimaru , yang Kapten pada saat itu, ketika dia menyalahkan dia karena menyebabkan kematian Aizen.
Kegiatan utama Hinamori yang hobi membaca dan menggambar. Karena bakatnya dalam menggambar, ia telah mengawasi pekerjaan untuk ilustrasi buku di Akademi Shino . cinta kasih-Nya untuk buku dikembangkan sejak Aizen teratur memberinya buku-buku yang dibacanya. Dalam ketidakhadirannya, dia sering mengunjungi perpustakaan.
Dia juga menghadiri ikebana pelajaran yang diselenggarakan oleh Divisi ke-4 Kapten, Retsu Unohana . Dia sering membayar kunjungan ke dan neneknya Toushirou di Rukongai. Makanan favoritnya adalah persik (referensi ke namanya yang diberikan), sedangkan dia tidak seperti plum, meskipun nama Zanpakutō nya berarti "pohon terbang prem". Dia kadang-kadang bakes cookie, dan sekali membuat batch dalam bentuk Aizen kacamata.
Sejak Momo adalah letnan benar dikhususkan dari Aizen, bahkan percaya dia tidak bersalah dan bahwa Ichimaru telah memanipulasi dia, pengkhianatan Aizen ke Soul Society dasarnya pecah kondisi mental, dan usahanya pada kehidupannya memiliki efek sejauh ini diketahui pada jiwa nya . Setelah Yamamoto debriefed Hitsugaya rencana Aizen tentang kunci Raja, ia diizinkan untuk berbicara dengan teman masa tua, meskipun Momo muncul agak lelah karena sadar kembali. Setelah dia minta maaf banyak-banyak karena tidak percaya dia dan menyerang dia, Toushirou pokes menyenangkan padanya karena mata baggy dan payudara kecil, mencoba membuatnya tertawa. Hinamori tiba-tiba bertanya apakah dia berencana membunuh Aizen, dan ketika ia mengatakan ya, dia memohon untuk kehidupan Aizen. Saat ia memasuki keadaan histeris, dia mengetuk lagi, dan Yamamoto meminta maaf karena Momo. Pada saat ini, jelas bahwa Momo tidak dalam kondisi mental yang stabil. Kondisi mental Hinamori adalah tidak sepenuhnya tak terduga, mengingat pemujaan nya Aizen.
Dalam busur Karakura Town palsu, Momo muncul untuk membantu mempertahankan Karakura Town melawan Aizen, Ichimaru, Tosen, dan yang atas tiga Espada , menyatakan dirinya sebagai musuh Aizen. Namun, sebagai catatan Rangiku, ia masih menyebutnya sebagai "Kapten Aizen," sehingga dipertanyakan apakah dia sepenuhnya menerima kenyataan bahwa Aizen adalah musuh, atau jika dia masih memiliki beberapa keraguan.



Latar Belakang/ Sejarah

Momo dibesarkan di Junrinan, District 1 dari Rukongai , bersama dengan Toushirou Hitsugaya . Sementara Hitsugaya cenderung sedikit brat sebagai seorang anak, Momo menemukan dia lucu dan memperlakukannya seperti seorang adik. Kedua memiliki persahabatan dekat, dipantulkan oleh Momo memberinya julukan Shiro-chan (Lil 'Shiro di Inggris pangkat) meskipun Momo lebih tua dari Toushirou, hal itu memberikan alasan terbaik untuk melindunginya. Bahkan lebih, keduanya sangat dekat dan telah berjanji untuk saling melindungi. Ketika Momo memasuki Shinigami Academy, ia unggul dalam Kido . Di sanalah dia bertemu Izuru Kira dan Renji Abarai , yang segera menjadi teman-temannya dan, kemudian, letnan rekan-rekan.


Persahabatannya dengan Izuru Kira dan Renji Abarai mulai kembali di Akademi Shinigami pada latihan lapangan standar ke dunia nyata untuk berlatih melakukan Konso (Penguburan Jiwa), dan pertempuran dengan buatan berongga replika. Latihan ini dipimpin oleh Shuhei Hisagi . Semuanya berjalan baik sampai sekelompok Hollows besar menyerang mereka. Shuhei mengatakan kepada semua orang untuk lari, tapi Momo berpaling untuk melihat Shuhei diserang oleh Hollow besar. Dia berlari untuk membantunya, dan diikuti, agak enggan, oleh Renji dan Izuru. Kelompok ini, pada awalnya, berhasil melarikan diri namun akhirnya dikelilingi oleh Hollows bahkan lebih besar, namun cadangan tiba dalam bentuk Divisi Kelima Kapten Aizen dan Letnan nya Gin Ichimaru . Momo mulai mengagungkan Aizen dari saat itu. Kemudian, Momo ditugaskan ke Divisi Aizen setelah ia lulus dari Akademi Shinigami. Setelah promosi akhirnya Gin untuk Kapten, Momo melangkah melalui pangkat menjadi Letnan Aizen (melalui banyak pekerjaan keras seperti dicatat oleh Hitsugaya).
Kedua Momo dan Izuru Kira disajikan Renji dengan berita promosi kepada Divisi 6 sebagai letnan baru mereka. Ikkaku Madarame kata Renji bahwa, karena promosinya, ia sekarang lebih dekat dengan Rukia dalam status dan bahwa ia harus memperbaharui persahabatannya dengan dia . Izuru juga memberitahukan bahwa Rukia sedang ditempatkan di Dunia Manusia , dan Momo mendesak Renji untuk pergi setelah dia sebelum terlambat, tapi Renji menolak, menyatakan bahwa itu adalah tidak resmi sampai upacara juga, dan bahwa ia lebih suka kejutan dengan promosi barunya setelah ia kembali.


Ability

Ahli Ilmu pedang Spesialis : Momo adalah ahli cukup untuk bersoal jawab dengan lainnya letnan tingkat Shinigami. Sementara dia cukup mampu dalam ilmu pedang untuk mencapai tingkat tinggi posisi duduk, dia secara sadar menyatakan ketika menghadapi Harribel yang Fracción bahwa ia tahu bahwa ia tidak cukup kuat untuk memerangi mereka menggunakan keterampilan pedang nya, bukan menyelinap pada mereka dan menggunakan Kido.

Shunpo : Hinamori adalah cukup terampil dalam penggunaan Shunpo bahwa dia bisa bersaing dengan letnan tingkat Shinigami.
Ahli Kidou : Momo, seperti Izuru, tapi tidak seperti Renji, unggul pada Kido. Momo adalah master Kido seperti yang dinyatakan oleh Kapten Hitsugaya dan Izuru. Kemampuannya mencapai suatu puncak bahwa ia dapat menemukan cara-cara untuk menggunakan mantra beberapa dalam hubungannya satu sama lain (dan juga dia zanpakutō) untuk membuat cara yang unik di mana untuk menyerang dan melumpuhkan lawan-lawannya. Dengan cara ini dia bisa membuat mantra umum semua sendiri. Dia juga dapat menggunakan teknik Kido tunggal pada dua sasaran terpisah sekaligus. Hinamori juga memiliki beberapa keterampilan dengan penyembuhan Kido.


Daya Spiritual Tinggi : Menjadi letnan dari Gotei 13, Momo menawarkan energi spiritual yang tinggi.

Siasat yang terampil: Mengetahui keterbatasan sendiri dalam pertempuran langsung, Momo telah menunjukkan dirinya mampu mengimbangi melalui serangan kombinasi licik (seperti ketika ia tertangkap Sung-Sun, Mila Rose, dan Apacci dalam jaring Kido). Dengan menggunakan keterampilannya dalam Kido, Momo mampu menyerang dalam beberapa cara serbaguna.





Momo's Shikai : Tobiume

Zanpakutō



- Tobiume (飞梅, "Flying Plum Tree"): Dalam keadaan tertutup, Tobiume mengambil bentuk katana biasa dengan perbedaan hanya sedikit menjadi lima kelopak bunga desain tertera pada tsuba persegi panjang dengan pegangan lampu merah. Zanpakutō nya adalah Fire-type.

Shikai : Perintah untuk Shikai adalah "Snap" (弾け, hajike). Ketika Shikai nya diaktifkan, pisau Tobiume itu luruskan dan menghasilkan dua Jutte seperti garpu (tiga di anime) sepanjang panjangnya pada berbagai interval.
Shikai Kemampuan Khusus: Dalam bentuk ini, siaran Tobiume meledak bola api dari pisau nya. Pelepasan bola api disertai dengan suara, mirip dengan teriakan camar.


Tobiume's Soul Zanpakutou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar