Kamis, 04 April 2013

Tentang Vasto Lord yang mirip dengan hollow ichigo



Tahukah kalian bahwa Vasto Lorde yang menyerang Shiba Isshin dan Masaki Kurosaki memiliki kesamaan dengan Hollow Ichigo. Dilihat dari rambutnya memang agak mirip dengan hollow ichigo full mode dan juga kedua tanduk dan lubang hollownya bedanya adalah tanduknya agak pendek dan rambutnya tidak terlalu panjang dari hollow ichigo full mode. Dan tidak heran kalau aizen mengatakan bahwa nama Hollow Vasto lorde ini adalah "White" yang artinya "Putih" dan itu sama dengan Hollow Ichigo yang berkulit dan pakaian yang serba Putih, yaitu Shirosaki Ichigo/ White Ichigo.

White Ichigo's Hollow
Hollow Ichigo Full Mode


jadi kesimpulannya, saat hollow Vasto Lorde itu mengigit masaki Kurosaki, sedikit reiatsu hollow tersebut mengalir ke tubuh masaki kurosaki dan saat masaki menikah dengan Isshin dan dikaruniai anak pertama yaitu  "Kurosaki Ichigo" Kekuatan hollow tersebut telah berada di tubuh ichigo saat masaki melahirkan ichigo. Dan ternyata ichigo memang memiliki 2 Darah keturunan dan 1 kekuatan , yaitu darah Shinigami dari ayahnya, Isshin shiba. Darah Quincy Dari ibunya, Masaki Kurosaki, dan kekuatan Hollow dari Vasto Lorde.
Vasto Lorde yang mengigit Masaki Kurosaki
White Ichigo and Kurosaki Ichigo

1 komentar:

  1. Good post.. Some of people still thinking what makes Ichigo become Hollow is caused by Practiced with Urahara.. when the chains at Ichigo chest run out then he turned hollow..

    But.. far from that moment.. the first thing what makes Ichigo can turning into Hollow is bite from Vasto Lorde to his mother..

    BalasHapus